Surat cerai yang benar


    Sesuai dengan judul saya akan membagikan sahabat semua Contoh Surat Cerai yang baik menurut kementerian Agama Indonesia, namun sebelum hal tersebut sobat lakukan ada baik nya sobat memikirkan  terlebih dahulu apa yang akan sobat lakukan karena Bercerai merupakan hal yang tercela baik menurut ajaran Agama atau pun UUD 1945.

sebelum sobat melangkahkan ke meja hijau pengadilan agama berpikilah dengan dalam karena menyesal akan datang kemudian,atau sobat coba lagi dengan musyawarah dengan pihak keluarga kita siapa tau ada jalan keluar yang lebih baik dari pada bercerai.

semoga sobat semua di berikan jalan dan kesabaran dari nya agar sobat tidak bosan dengan ceramah saya langsung saja di bawah ada Contoh Surat Cerai Yang Bernar.




SURAT KETERANGAN CERAI/TALAK


Yang bertanda tangan dibawah ini, kami masing-masing pihak dengan ini menerangkan bahwa :
1.      Nama               :
2.      Umur               :
3.      Pekerjaan         :
4.      Alamat            

Yang dimaksud Pihak Pertama/Sebagai Suami

1.      Nama               :
2.      Umur               :
3.      Pekerjaan         :
4.      Alamat            

Yang dimaksud Pihak Kedua/Sebagai Istri

Dengan ini kami menerangkan dengan sebenarnya bahwa Pada Hari ...... Tanggal ... Januari 2018  kami pihak pertama dan pihak kedua berikrar didepan kedua orang saksi dan pemerintah juga Ahli pamili. Kedua belah pihak, bahwa kami suami istri menyatakan cerai/jatuh talak satu atas istri saya yang bernama ......... didalam kami sepakat untuk bercerai kami telah bersama-sama memuat perjanjian antara lain sebagai berikut  :

1.      Saya pihak pertama benar telah menjatuhkan talak satu terhadap istri saya, bernama ...........
binti ............. dengan iklas

2.      Saya pihak kedua dengan iklas menerima talak yang telah di jatuhkan suami saya bernama .......... bin ............ dengan iklas

3.      Saya berjanji bahwa apabila pihak kedua mendapatkan jodoh orang lain, saya pihak pertama tidak akan menuntut dengan cara apapun

4.             Dan saya pihak kedua berjanji bahwa apabila pihak pertama mendapatkan jodoh orang lain, saya pihak kedua tidak akan menuntut dengan alasan apapun juga.
Dan kami menyatakan cerai dibawah tangan ini karena kami tidak mampu biaya untuk cerai di Pengadilan, maka kami menyatakan cerai dibawah tangan.
Demikian Surat Keterangan Cerai/Talak ini dibuat dengan sebenarnya dan dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.



Tanda Tangan Saksi :

1.      ..................
2.      ..................     

Kota Jogja, 06 Januari 2018

Pihak 1 Suami                         Pihak 2 Istri



.........................                       ..........................







                                                              Mengetahui,
            Kepala Desa.....1                                                         Kepala Desa ..........2


            ......................................                                                          ......................................         

0 Response to "Surat cerai yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel